> Firnanda.com: TinkerBell

Selasa, 10 Juli 2012

TinkerBell

Tinker Bell ini lahir dari tertawa pertama bayi, dan Dibawa oleh angin ke Pixie Hollow. Dia belajar bakatnya Itu adalah untuk menjadi salah satu atik, peri yang membuat dan memperbaiki keadaan. Dua lainnya bermain-main peri, Bobble dan dentang, dia mengajarkan kerajinan mereka, dan menceritakan tentang peri yang mengunjungi daratan untuk Setiap musim membawa. Tinker Bell adalah senang dan tidak sabar untuk pergi ke daratan untuk musim semi.
Ketika bekerja keluar, dia bertemu Silvermist, peri air, Rosetta, peri taman, Iridessa, peri cahaya, dan Fawn, sebuah peri Hewan. Setelah bertemu Mereka, dia melihat Vidia, peri terbang cepat yang tidak menyukainya Segera Karena bakatnya yang luar biasa kuat. Vidia Tantangan Untuk Buktikan dia akan Mampu untuk pergi ke daratan, Tinker Bell dan Membuat Beberapa penemuan, Yang dia menunjukkan kepada Menteri Spring. Tapi Tinker Bell segera belajar dari Ratu Clarion Itu hanya sifat peri-bakat-mengunjungi daratan.
Dia mencoba tangannya pada keterampilan alam, membuat embun dengan Silvermist, dengan kunang-kunang pencahayaan Iridessa, dan Mencoba untuk mengajar Fawn dengan bayi burung untuk terbang, Tapi dia gagal total di semua. Sementara itu, Bobble dan penutup dentang untuk Tinker Bell Peri Ketika ditanya oleh Mary, peri Tinker pengawas. Ketika Tinker Bell kembali, dia mencoba untuk menjelaskan adalah Tapi Maria hanya menjawab bahwa dia tahu, dan mengungkapkan Kekecewaan dia dengan tindakan Tinker Bell.
Di pantai, Tinker Bell Menemukan bagian dari kotak musik dan angka keluar bagaimana menempatkan Mereka bersama-sama. Iridessa, Fawn, Silvermist, dan Rosetta menyaksikan dia melakukan hal ini, Lalu mengatakan bahwa dia bermain-main dan Itu Dia Harus bangga dengan bakat-nya jika ini adalah apa yang dia baik, daratan Seharusnya tidak masalah. Tapi Tinker Bell masih ingin pergi ke daratan. Dia jika ia akan menanyakan Rosetta masih mengajar dia menjadi peri taman, Rosetta mengatakan dia berpikir Tapi bermain-main Itulah bakat Tinker Bell.
Sebagai usaha terakhir, Tinker Bell Vidia meminta bantuan untuk menjadi taman peri. Yang memberitahu Vidia licik dia menangkap lalang berlari akan Buktikan nilainya. Namun, sebelas Tinker Bell Melihat dia membuat kemajuan, ia memungkinkan longgar semak duri Ditangkap, dan dalam Mencoba untuk merebut kembali Mereka, Tinker Bell menghancurkan semua Persiapan untuk musim semi. Tinker Bell memutuskan untuk pergi, Tapi setelah berbicara Dengan Lampu penjaga Terence tentang bagaimana pekerjaan Penting sejarah adalah, ia menyadari Pentingnya bermain-main.
Tinker Bell menebus dirinya dengan menciptakan mesin itu mempercepat proses bunga dekorasi, kepik, dll. Ini Memungkinkan peri lain untuk kembali sesuai jadwal, menyimpan datangnya musim semi Malthus. Vidia dihukum untuk mendorong dia untuk menimbulkan kekacauan, Ratu Clarion dan Tinker Bell Memungkinkan untuk bergabung sifat peri-bakat-Ketika Mereka membawa musim semi ke daratan. Tinker Bell adalah tugas memberikan Mengingat kotak musik kepada pemilik IMS asli. Narator berakhir dengan mengatakan bahwa ketika mainan yang hilang atau rusak ditemukan sebuah jam mulai bekerja, "Berarti itu Semua Itu salah satu peri yang sangat khusus mungkin dekat."

Tidak ada komentar:

Free Pencil Cursors at www.totallyfreecursors.com