> Firnanda.com: Alice in Wonderland

Rabu, 04 Juli 2012

Alice in Wonderland

Alice adalah putri Charles Kingsleigh, seorang pria kaya.Terganggu oleh mimpi berulang aneh dan berduka karena kehilangan ayah tercinta, 19 tahun Alice menghadiri pesta kebun di real Tuhan Ascot, di mana ia dihadapkan oleh sebuah proposal pernikahan yang tidak diinginkannya. Pada suatu saat ia melarikan diri untuk mengejar seekor kelinci di sebuah rompi biru, dan sengaja jatuh ke dalam lubang kelinci besar. Dia dibawa ke sebuah dunia yang disebut Wonderland, di mana dia disambut oleh White Rabbit, tikus itu, Dodo, dan setali tiga uang. Mereka berdebat tentang identitasnya sebagai "Alice benar", yang sudah diramalkan akan membunuh Ratu Merah pada Hari baik sekali dan mengembalikan Ratu Putih untuk kekuasaan.
Knave menginformasikan Ratu Merah bahwa Alice telah kembali dan mengancam pemerintahannya, dan para prajurit diperintahkan untuk menemukan Alice segera. Sementara itu, Alice bertemu berkeliaran Cat Cheshire, yang membawanya ke Hare Maret dan Hatter. Dalam perjalanan ke istana Ratu Putih, Hatter berkaitan teror Ratu Merah, dan komentar bahwa Alice adalah tidak sama dengan dia dulu. Hatter membantu Alice menghindari penangkapan dengan memungkinkan dirinya untuk disita sebagai gantinya. Kemudian, Alice ditemukan oleh Bayard yang Bloodhound, yang ingin membawanya ke White Queen, tapi Alice bersikeras untuk membantu Hatter, jadi mereka pergi ke istana Ratu Merah.Ratu Merah tidak menyadari identitas sejati Alice dan karena itu menyambut dia sebagai tamu. Alice belajar bahwa Pedang Vorpal yang dikurung dalam kasus di dalam kandang Bandersnatch itu. Knave Para kasar mencoba merayu Alice. Dia kemudian berhasil mengambil pedang dan berteman Bandersnatch. Knave menemukan dia dengan pedang dan mencoba untuk menangkapnya. Alice lolos di bagian belakang Bandersnatch dan memberikan pedang kepada Ratu Putih. The Cheshire Cat menyimpan Hatter dari eksekusi, dan Hatter panggilan untuk pemberontakan melawan Ratu Merah. Pemberontakan dengan cepat meletakkan oleh burung Jubjub. Resistensi melarikan diri ke istana Ratu Putih, dan kedua tentara menyiapkan peperangan. Alice tetap tidak yakin tentang harapan baginya untuk juara Ratu Putih, dan bertemu dengan Absolem. Dia mengingatkan Alice kunjungan terakhir ke Bawah 13 tahun sebelumnya, dan membantu memberinya keberanian untuk melawan Jabberwocky dan mencapai "Apa yang ia harus lakukan", sementara ia menjadi pupa .Ketika tiba Hari baik sekali, baik Queens Putih dan Merah mengumpulkan tentara mereka di medan perang seperti papan catur dan memancarkan juara yang mereka pilih
untuk meutuskan nasib Bawah. Mendorong dirinya dengan kata-kata dari almarhum ayahnya, Alice berhasil membunuh Jabberwocky. Ratu Putih kemudian menghalau Ratu Merah dan Knave untuk Perbatasan, dan memberikan Alice botol darah Jabberwocky, yang akan membawanya pulang. Hatter menunjukkan bahwa ia bisa tinggal di Bawah, tetapi dia memutuskan bahwa dia harus kembali dan berjanji bahwa dia akan kembali.Alice pulang ke rumah, di mana ia berdiri untuk keluarganya dan janji untuk hidup pada istilah sendiri. Terkesan, Ascot Tuhan membawanya sebagai muridnya, dengan ide membangun jalur perdagangan laut ke China. Sebagai cerita menutup, Alice bersiap untuk berangkat pada sebuah kapal dagang. Absolem, sekarang kupu-kupu, mendarat di bahunya. Alice mengakui dia dan menyapa dia sebelum dia berdebar pergi.
  

Tidak ada komentar:

Free Pencil Cursors at www.totallyfreecursors.com