> Firnanda.com: Escape from Planet Earth

Jumat, 06 September 2013

Escape from Planet Earth

Film dengan genre komedi petualangan ini berjudul Escape From Planet Earth. Inti cerita dari film Escape From Planet Earth adalah misi penyelamatan yang dilakukan makhluk asing untuk saudara dan planetnya dari penghuni bumi.

Alien punya superhero? Buktinya ada Scorch Supernova, superhero dari Planet Baab. Ia sebenarnya memang bukan superhero sungguhan, karena semua aksi hebatnya dikendalikan oleh saudarananya sendiri: Gary Supernova. Nah, Scorch itu aslinya sih alien yang aneh dan serba gugup. Kisah Scorch ini bisa kita tonton di film terbaru berjudul Escape from Planet Earth . Film produksi Rainmaker Entertainment ini suaranya diisi oleh bintang terkenal, lho, seperti Brendan Fraser dan Jessica Alba.
Kisah superhero di film Escape from Planet Earth memang seru. Scorch yang dikendalikan oleh Gary tetap diidolakan para alien penduduk Planet Baab. Ia dikenal bak selebriti, bahkan Kip, anak Gary pun mengaguminya. Suatu kali, Scroch mengabaikan perintah Gary dalam melakukan misi penyelamatan di Planet Dark. Akibatnya, ia terjebak. Bahkan hingga ke Planet Earth.
Scroch berada di Area 51. Gary pun enggak tinggal diam. Ia berusaha menyelamatkan Scorch. Rupanya, ia enggak menyadari selama ini bahwa dirinya jauh lebih berani dan lebih hebat dari Scorch. Nah, misi penyelamatan pun tetap dilakukan dengan caranya sendiri. Bahkan, ia bertemu dengan 3 alien yang juga harus diselamatkan dari tempat tersebut. Apakah Gary mampu? Bagaimana juga dengan nasib Scorch? Jawabannya tentu cuma bisa kita lihat pas film tersebut diputar di bioskop, kids! Jika enggak ada halangan, film ini akan diputar mulai tanggal 10 Februari 2013.

Tidak ada komentar:

Free Pencil Cursors at www.totallyfreecursors.com